Cover Ragnarok Online OST Prontera [Akustik Beatbox]

Minggu, 17 April 2016

[GAMING] Cara Mendapatkan EXP Tanpa Perlu Bermain 17AU

  Halo, yak kali ini ane masi membahas tentng 17AU. Sebuah game menari yang tidak dapat diungkapkan oleh kata-kata (lebay mas). Cara mendapatkan EXP tanpa perlu bermain? 17AU bisa begitu? Ya! tentu saja. Ente hanya perlu login ke dalam game & login di web 17AU lalu tinggal bermain dengan waktu.

  Masi bingung om gimana caranya? yak, simplenya ente cuman butuh AFK di game dan bisa mendapat EXP. Karna di 17AU ada yang namanya sistem Bubble Point. Apa itu Bubble Point? Bubble Point itu adalah point yang kita kumpulkan saat kita online di 17AU. Setiap 1 menit bermain Bubble Point akan bertambah 1 dan akan di update setiap 5 menit. 



  Terus apa untung nya kalo Bubble Point kita banyak om? Kelebihan dari Bubble Point adalah dapat di tukarkan dengan EXP, Golden Pig, Heart Point, dan Point Cash. Lebih lengkapnya bisa di lihat di Related mall > Bubble Point System di web 17AU (Sebelum membuka page ini, anda harus login terlebih dahulu di web). 60 Bubble Point adalah angka minimal untuk menukarkannya, setiap 60 Bubble point dapat di tukar dengan, 450.000 EXP atau 240 Golden Pig atau 60 Heart Point atau 60 Point Cash.


  Kurang lebihnya seperti itu. Tak heran kan jika ente sering liat orang AFK di 17AU? Ya! sebenarnya mereka sedang menimbun EXP. Tapi ga ada salahnya kita bermain dan tidak terus-terusan AFK di game. Bersosialisasi lah dengan orang-orang yang ada di server 17AU. Bagus toh bisa punya kenalan di luar negri? hahaha. Jika Artikel ini membantu anda, bisa silahkan share ke teman-teman anda. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar